Selamat datang di pusat baju branded online!
0Rp0

Shopping Cart

close

No products in the cart.

Return to shop
0Rp0

Shopping Cart

close

No products in the cart.

Return to shop

Nah.. kalo kemarin kita membahas sejarah H&M, sekarang kita membahas sejarah brand baju anak terkenal di seluruh pelosok negeri, Gymboree.

Gymboree didirikan oleh Joan Barnes pada tahun 1976. Udah lahir belum kamu Gaes?

Pada tahun 1986, perusahaan membuka jaringan toko pakaian bernama Gymboree. Toko gymboree menawarkan pakaian anak-anak yang terkoordinasi. Ukurannya berkisar dari bayi baru lahir hingga ukuran sepuluh. Per Januari 2019, perusahaan mengoperasikan 534 gerai Gymboree, 147 gerai Janie & Jack, 253 gerai Crazy 8, dan 11 gerai Crazy 8 di AS dan Kanada.

Pada 2010, Bain Capital mengakuisisi perusahaan tersebut senilai US $ 1,8 miliar. Setelah 2x mengalami masalah keuangan, akhirnya pada 24 Juni 2019, aset Gymboree dijual ke The Children’s Place, yang mengumumkan bahwa Gymboree akan diluncurkan kembali sebagai pengecer online dan juga akan menampilkan konsep toko-dalam-toko di toko-toko The Children’s Place.

Nah, tunggu sejarah pakaian branded berikutnya yah, terutama si raksasa besar The Children’s Place.

Buat kamu yang lagi cari usaha jualan baju branded, gak punya modal gede dan risiko minim, jualan baju branded mungkin menjadi salah satu pilihan, selain barang yang gak akan basi, kamu juga tidak memerlukan tempat khusus untuk berjualan, seperti menyewa toko, ataupun mempekerjakan karyawan. Karena ini adalah usaha sampingan. Mau lihat katalog online kami? silahkan berkunjung ke url ini ya : https://rumahcipa.mhakim.web.id/?s=&product_cat=paket-jualan&post_type=product , kamu bisa pilih paket 25, 50 atau 100 pcs. Tinggal kamu tentukan saja mau model yang mana, informasikan ukuran yang diminta kemudian lanjutkan ke proses pembayaran, sisanya RumahCIPA yang urus.

%d bloggers like this: