Selamat datang di pusat baju branded online!
0Rp0

Shopping Cart

close

No products in the cart.

Return to shop
0Rp0

Shopping Cart

close

No products in the cart.

Return to shop

Hello semua…

Lama tak posting-posting lagi yah, maaf…. sibuk sama kerjaan baru nih. Maklum baru pindah tempat kerja, jadi harus tuning cepet dan harus produktif tentunya.

Ok, pada postingan kali ini, kita akan bahas brand fashion terkenal lainnya dengan nama GAP. Hayooo.. pecinta GAP mana nih??? komen di kolom yaaaa.

The Gap, Inc., umumnya dikenal sebagai Gap Inc. atau Gap, adalah pengecer pakaian dan aksesori Amerika di seluruh dunia.

Gap didirikan pada tahun 1969 oleh Donald Fisher dan Doris F. Fisher dan berkantor pusat di San Francisco, California. Perusahaan mengoperasikan enam divisi utama: Gap (spanduk senama), Banana Republic, Old Navy, Intermix, Hill City, dan Athleta. Gap Inc. adalah pengecer khusus terbesar di Amerika Serikat, dan berada di urutan ke-3 dari total lokasi internasional, di belakang Inditex Group dan H&M. Pada September 2008, perusahaan ini memiliki sekitar 135.000 karyawan dan mengoperasikan 3.727 toko di seluruh dunia, 2.406 di antaranya berlokasi di A.S.

Fisher membuka toko Gap pertama di Ocean Avenue di San Francisco pada 21 Agustus 1969; satu-satunya barang dagangannya terdiri dari catatan Levi’s dan LP untuk menarik pelanggan remaja.

Pada tahun 1970, Gap membuka toko keduanya di San Jose. Pada tahun 1971, Gap mendirikan kantor pusat perusahaan di Burlingame, California dengan empat karyawan. Pada tahun 1973, perusahaan memiliki lebih dari 25 lokasi dan telah berkembang ke pasar Pantai Timur dengan toko di Echelon Mall di Voorhees, New Jersey. Pada tahun 1974, Gap mulai menjual merchandise private-label.

Pada 1990-an, Gap mengambil identitas kelas atas dan mengubah inventarisnya di bawah arahan Millard Drexler. Namun, Drexler dicopot dari posisinya setelah 19 tahun mengabdi pada 2002 setelah ekspansi berlebihan, penurunan penjualan selama 29 bulan, dan ketegangan dengan keluarga Fisher. Drexler menolak untuk menandatangani perjanjian non-bersaing dan akhirnya menjadi CEO J. Crew.

Marketing

Menargetkan generasi muda ketika dibuka, dengan namanya mengacu pada kesenjangan generasi saat itu (“gap”). Menjual semua yang dibuat Levi Strauss & Co dalam setiap gaya, ukuran, dan warna, dan mengatur stok berdasarkan ukuran. The Gap adalah yang pertama dari banyak toko yang hanya menjual Levi’s. Pada tahun 1973, Gap mulai membuat jeans mereka sendiri sebagai cara untuk membedakan diri dari department store. Pemasaran Gap saat ini bekerja untuk menarik demografi pelanggan yang luas, sedangkan Banana Republic menyajikan citra yang canggih dengan kepribadian santai yang mengekspresikan diri dan Old Navy memfokuskan “kesenangan, mode, dan nilai” untuk keluarga dan pelanggan yang lebih muda.

Domain www.gap.com menarik lebih dari 18 juta pengunjung setiap tahunnya, menurut survei Compete.com 2008. Merek tersebut dikritik di Inggris karena barang dagangan yang ditawarkan kepada pelanggan Inggris harganya dua kali lipat dari harga (atau bahkan pertukaran $/£ langsung) yang ditemukan di Amerika Serikat. Gap juga tidak menawarkan ukuran XXL atau lebih besar di UK yang menyatakan pasar UK tidak membutuhkannya berbeda dengan pemimpin pasar NEXT yang menawarkan berbagai ukuran lebih besar di UK. Pada tahun 2018, kampanye iklan Gap yang menampilkan seorang gadis muda berhijab telah menimbulkan kontroversi di Prancis.

So, buat kamu yang lagi bingung bikin usaha apa, modal gak gede, gak mau khawatir bahan dagangannya basi, dan gak butuh toko khusus, mungkin jualan baju branded bisa jadi solusi terbaik, sembari mengasah kemampuan kita berdagang, kita juga bisa belajar berdasang sesuai sunnah. Siapa tahu kamu bisa jadi milyarder baju branded dengan modal HP dan quota saja.

Cek paket jualan kamu disini yah https://rumahcipa.mhakim.web.id/?s=&product_cat=paket-jualan&post_type=product , paket jualan mulai dari 25, 50 & 100 pcs, dengan harga 1jt, 1,7jt dan 3jt.

%d bloggers like this: