Selamat datang di pusat baju branded online!
0Rp0

Shopping Cart

close

No products in the cart.

Return to shop
0Rp0

Shopping Cart

close

No products in the cart.

Return to shop

Hari ini kita akan membahas sejarah singkat brand baju ternama, Old Navy.

Pada 11 Maret 1994, Gap Warehouse diubah namanya menjadi Old Navy Clothing Co. untuk membuat citra terpisah dari perusahaan induknya Gap Inc. Toko baru tersebut berukuran sekitar 15.000 kaki persegi (1.400 m2). Lokasi toko pertama dibuka di kota Colma, San Leandro dan Pittsburg di California utara. Toko Old Navy sengaja dirancang seperti toko grosir. Belakangan tahun itu, 42 toko Old Navy lainnya dibuka, dan sebagian besar dari 45 gudang Gap Warehouse diganti namanya menjadi Old Navy.

Divisi Old Navy tumbuh dengan cepat; pada tahun 1997, menjadi pengecer pertama yang melewati $ 1 miliar dalam empat tahun pertama dalam bisnisnya, dan membuka 500 toko pada tahun 2000. Pada tahun 2001, Old Navy memulai ekspansi internasionalnya dengan pembukaan 12 toko di Ontario, Kanada.

Pada tahun 2012, setelah beberapa tahun Old Navy kehilangan penjualan dari pengecer saingannya H&M, Gap Inc. mempekerjakan eksekutif H&M Stefan Larsson untuk menjalankan divisi Old Navy-nya. Larsson melakukan sejumlah perubahan, termasuk merekrut desainer dari Coach, Nike, Reebok, dan North Face untuk mendesain pakaian Old Navy yang eksklusif. Pada 2015, penjualan tahunan Old Navy telah mencapai $ 6 miliar per tahun di Amerika Serikat, hampir menyamai gabungan divisi Gap Inc. dan Banana Republic. Larsson keluar dari perusahaan untuk bergabung dengan Ralph Lauren pada tahun 2015 dan digantikan oleh Presiden dan CEO saat ini, Sonia Syngal.

Pada 26 Oktober 2017, Old Navy membuka dua toko andalan baru (satu di Times Square). Kapal utama Times Square melayani orang banyak di Kota New York dengan jam buka yang lebih lama dan secara signifikan lebih banyak ruang ritel daripada rata-rata lokasi Old Navy.

Pada 2019, Gap Inc. mengumumkan bahwa Old Navy akan keluar dari China pada 2020.

Pada 28 Februari 2019, Gap Inc., mengumumkan bahwa Old Navy dan Gap Inc. akan dibagi menjadi dua perusahaan terpisah sampai dengan saat ini.

Yang jadi pertanyaan, apakah Oldnavy selama tahun 1994 s.d 2020 membeli bahan pakaian Old Navy dari China yang sebenarnya diimport dari Indonesia?

Buat kamu yang lagi bingun mau buka usaha apa, yuk kita jualan baju branded, baju-baju terkenal dan mahal yang ada di mall indonesia dan luar negeri bisa kamu dapatkan dengan harga murah. Penteng in katalog onlinenya di https://bit.ly/BBMJakTim yak. Selamat berbelanja.

%d bloggers like this: